ANISA MARYATI
10210874
3EA13
TEMA : KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DAN FASILITAS DI
STEAK
BAB I
1.1LATAR BELAKANG :
Kemajuan
ilmu dan teknologi, serta keadaan ekonomi yang semakin membaik dapat menyebabkan
perubahan pada pola konsumsi , gaya hidup bahkan cara makan masyarakat. Perubahan
gaya hidup, kesibukan masyarakat di kota besar dengan pekerjaan sehari-hari
yang banyak menyita waktu dan jam kantor yang semakin meningkat telah menyebabkan
tidak mempunyai waktu cukup untuk menyiapkan makanan.
Untuk
distribusi pendapatan yang cukup tinggi, cenderung memilih makan instan diluar
rumah, dibanding masakan buatan sendiri.
Banyak
rumah makan yang menyediakan variasi makanan, bahkan sampai makanan
mancanegara. Steak salah satunya, walau banyak rumah makan yang menyediakan
menu steak, namun konsumen tetap memiliki sugesti yang berbeda terhadap
pilihannya. Ntah diliat dari segi rasa, harga atau pelayanan. Selera konsumen
juga bervariasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar