Senin, 11 Maret 2013

Pangeran SMA

           Anisa Maryati
           10210874

             Melihatmu, ketika masih bercengkrama dengan putih abu-abu. Memandangmu,saat berpapasan menuju kantin sekolah. Atau mungkin kita bertemu saat upacara bendera dan  praktek olahraga di tengah rerumputan hijau yang menyibak, hanya saja belum paham “siapa pangeran lembut itu?”

            Saat itu (April 2012)  pesan menyapaku ramah. Yah walau melalui dunia maya. Jengah dan malas aku membalasnya. Siapa kamu? darimana kamu? Apa niat kamu? Aku gantungkan saja semua yang ada. Namun sederet pesan terus menggangguku di social network.

            Ntah bulan apa, saat melihat list friends di teman-teman SMA, bergegas aku membuka profil dan menemukan logo SMA tempat  mencari ilmu 4 tahun silam. Ternyata pangeran itu adalah kawan SMA ku, namun siapa? Kelas berapa? Angkatan berapa?

            Menu pesan kembali diisi surat-surat singkat. Aku membalasnya untuk menceritakan kehidupan di putih abu-abu dan ternyata kamu adalah kakak kelas yang sering jumpa di sekolah dulu.

Tiga tahun lepas pandang, dan kini kita kembali bertemu, bersatu untuk memulai hari-hari indah, melangkah dan mengukir waktu bersama . Waktu yang mempertemukan kita walau tidak mudah melangkah dalam suatu perjalanan. Liku-liku yang terjal harus kita tempuh untuk mencapai keabadian yang diharapkan. Kini ku sadari kamu sungguh berarti, karena memang kamu adalah bintang dalam hidupku. Terima kasih pangeranku berinisial IB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar